Tebing putih ditengah belantara Kalimantan bagian timur

Puncak batu dinding 
 
 Rindang Angka Wijaya

bercerita sedikit tentang pengalaman perjalanan saya berkunjung di salah satu objek wisata yang bernama batu dinding suatu dinasti wisata Tebing putih ditengah belantara Kalimantan bagian timur. Lebih tepatnya berlokasi di kilometer 45 samboja.

batu dinding memiliki keindahan alam yang sangat indah dengan tampilan beberapa sedimentasi bebatuan gunung dan pemandangan hutan yang masih terawat sehingga dapat memanjakan mata seketika bagi para wisatawan yang berkunjung di batu dinding .

perjalanan saya didampingi dengan 5 orang teman saya bernama  "elvi , amel , boni , daniel , asep" mereka adalah teman-teman saya yang sama duduk dibangku perkuliahan.
 
ngomong-ngomong bercerita tentang alam , alam selalu menyajikan sebuah cerita perjalan yang sangat menarik untuk diceritakan,tuhan memang selalu adil memberi penyeimbang dalam system kehidupan
 
dari titik awal keberangkatan hingga sampai menempuh kurun waktu kurang lebih 2 jm , memiliki akses yang lumayan mudah  dan dilengkapi 1 pos pemberhentian bagi pendaki . 
 
 
mendirikan tenda untuk berteduh dan beristirahat untuk semalam penuh hingga terbitnya matahari di keesokan hari sambil menyalakan api 

malam dipuncak
 
 
Persiapan sebelum makan malam
 
bakar daging 
 
menertawakan masa kekanak-kanakan
 
 
 
sesi foto bersama
 
berpetualang memang sangat menyenangkan dan alam selalu menyajikan surga bagi penikmat yang selalu menjaganya.

 
 
 
 
 
samarinda,19 september 2020 
 
 
 
 
email        : hallorindang@gmail.com
instagram : noskipskip
twitter      : @rindangangkaW
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments

Popular Posts